untuk fiea

June 12, 2007 at 10:17 am | Posted in untuk kawan | Leave a comment

maaph..sebelumnya..telat ucap..toh bagi saya ketepatan tanggal ndak berarti,kerana tiap tahunnya mempunyai selisih waktu pada tiap bulan berjalannya..

btw,by the way bus way,

tak ingin mengucap selamat,karena hidup mu tlah berkurang,kalopun kamu memaksaku untuk mengucapkan selamat,kuucapkan selamat kerana telah berhasil menjalani hidup hingga saat ini,meski ku tak tahu apa engkau telah menemukan hidupmu?

bukan bingkisan yang bisa ku berikan,juga bukan sebuah kejutan yang biasa ada, tapi meski tampak klise..sungguh aku ingin memberimu sebuah doa. doa yang sesugguhnya, bukan apa-apa,hanya karena aku ingin ini ada selalu..awet!

sungguh..aku mendoakanmu..semoga hidupmu penuh berkah, dan Allah selalu mengirim malaikat untuk menjagamu ketat dan memelukmu erat, hingga kau menemukan arti hidupmu yang sesungguhnya..

banyak zaman telah terlewati,banyak orang lahir-hidup-mati. tanpa memberi arti di dunia ini,bahkan untuk hidupnya sendiri. hanya sedikit orang yang mampu untuk merubah hukum alam yang telah tertata rapi.  dan itu bukan tanpa resiko. dan hal yang paling berbahaya dalam hidup adalah saat dia tak mau mengambil resiko. dan orang yang tidak berani menghadapi resiko tidak akan melakukan apa-apa dan bukan siapa-siapa. dan kerananya dia tak belajar banyak tentang hidup. tentang hidupnya dan hidup yang lain. dan itulah orang yang gagal menghadapi hidup.

luv u my sizzy..🙂

* without wax!

Leave a Comment »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

%d bloggers like this: