untuk siapa saja..

June 29, 2007 at 6:15 am | Posted in untuk kawan | 4 Comments

untuk siapa saja yang telah mengenal saya dan saya mengenal anda..

untuk siapa saja yang telah berkomunikasi dengan saya,yang telah berdikusi dengan saya,yang telah memanggil nama saya dan kita berjabat tangan,telah menyayangi saya, merindukan saya,mendoakan saya,mendampingi saya, memusuhi saya..

untuk apa saja yang telah membantu saya dan menemani saya..

anda telah menjadi bagian dari hidup saya. sejak bertemu dengan anda, hidup saya tak lagi sempurna tanpa kehadiran anda. anda telah mengajajari saya banyak hal. tentang kehidupan. tentang makna alam. tentang rasa sayang. tentang rasa benci. tentang rasa rindu.

jika anda tersakiti, saya pun demikian. tak bisa dan tak ingin saya melepas anda, karena anda adalah kepingan yang berarti dari hidup saya. maka..maafkanlah atas kekhilafan saya, ingatkanlah atas kelalaian saya, dan runtuhkanlah atas kekerasan ego saya..

akan dan selalu..merindukan anda..🙂

4 Comments »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. andai ‘anda’ adalah ‘ANDA’;
    karena ‘ANDA’ telah mengenal anda jauh sebelum ‘anda’-‘anda’ mengenal anda;
    karena ‘ANDA’ selalu menemani bahkan tidak sekedar membantu anda,tak dapat dibandingkan dengan apa yang ‘anda’ lakukan;
    karena ‘ANDA’ yang sebenarnya mengajarkan anda semuanya,’anda’ hanyalah kepingan bagian bahkan bisa jadi sekedar jalan;
    karena kehadiran ‘ANDA’ lebih menjadi harus, untuk anda dapat sempurna, setelah anda mengenal ‘ANDA’ walaupun tanpa ‘anda’ sekalipun;
    akan dan selalu merindukan ‘ANDA’~

  2. semoga ini cukup membantu:
    ‘ANDA’= 4JJI SWT
    ‘anda’=siapa saja yang telah mengenal nona ienx dan nona ienx mengenalnya..
    anda=adalah nona ienx sendiri;;~

  3. wah, ini juga sama. lier pisan abdi.

  4. oo..woke..klo yang ini sudah mudeng.. syukron! koment anda sangat membantu..


Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

