asal

July 18, 2007 at 12:22 pm | Posted in mbuh.. | 3 Comments

Paling males klo hendak  memulai mengubek-ubek yang namanya TA. Padahal deadline sudah di depan mata. Dengan taruhan yang ndak murah. Biaya SPP, waktu meraih mimpi yang terus berlari,de el el. Tiap buka si udin, mw masuk ke folder TA pasti mampir dulu. Entah ke game,entah ke mana. Yang harusnya ke notepad plus plus eh larinya ke notepade ajah!  Fikir saya, yang penting saya ndak ‘mandul’. Saya masih bisa melahirkan sesuatu. Meski sekedar oret2an.Macam ini.. :p

3 Comments »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. “waktu meraih MIMPI yang terus berlari,”
    mimpinya apa i en x ?
    “yang penting saya ndak ‘mandul’”
    dah periksa?🙂😉

  2. gmn bisa mo tercapai klo ga konsisten, u are u?
    i think u not u, u must have brain to get ur solution

  3. maksude opo to mas? saya kok ndak ngerti bahasa anda akhir2 ini.. :p


Leave a Reply

Blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

