Upin Ipin the Movie

August 1, 2008 at 8:40 am | Posted in news | 7 Comments

rekomendasi dari bundo, katanya nie filem bagus.. cuba deh cari2.. akhirnya ketemu juga. Swear!! ni film cute banget! durasi filmnya pendek, ceritanya sederhana, tapi nilai yang dikandungnnya sangat mengena! dikisahkan dua bersaudara si upin, dan ipin yang telah ditinggal mati oleh ayah dan ibunya, mereka tinggal bersama opahnya dan kakaknya, kak ros yang galak namun menyayangi mereka.

diawali dengan episode pertama,hari pertama puasa, film ini berakhir pada episode enam, hari aidil fitri. beberapa hal menarik yang bisa dijadikan referensi adalah cerita ketika si opah memerintahkan upin dan ipin berpuasa ikhlas kerana Allah dan memperolah surga.

dibumbui dengan dubing suara yang menggemaskan dan gambar yang lucu, film ini sangat menghibur. sangat patut untuk ditonton!

7 Comments »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. enx……..kayaknya seru yax punya anak kembar kayak si upin dan si ipin…

    pengen……. hohoho

  2. upin ma ipin kembar po??? hmmm… bukannya adek ma kakak ya??? hehe… ndak tahu dech.. tapi emang keduanya ngegemizzin banget.. lucu.. pinter.. sholeh..
    opa : budak baik mesti puasa penuh..
    ipin : kite nie budak baik kah opa??
    opa : iye lah cucu2 opa memang budak baik

    bundo : geeeemeeezzzzzzz… ipin upin .. yg mau gambar ipin dan upin bisa hubungi bundow oke..

    -bundow-

    • tayangin yg petualangan ke bulan dong bunda,,katanya tanyangnya 2010,tpi kapan neh?

  3. iya bundo, mereka tuw kembar.. tapi si upin lahir 5 menit lebih dolo dari si ipin.. :d

  4. wah waktu ditayangin di TPI ngcewain T.T,
    didubing ulang pake bahasa indonesia tapi malah jelek. jadi ga sekonyol dubingan aslinya (melayu)

  5. aku suka bgt sm Flm Tu..tp jam tyang diubah dong jangan jm 7 pg coz aku mesti skul..buat Tpi….ubah dong jm tyangnya…

  6. comelnye upin&ipin…,kecil-kecil dah berpuasa.betul-betulllll…..??


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

%d bloggers like this: