Teh Rosella

August 16, 2008 at 4:43 am | Posted in news | 5 Comments

beberapa waktu lalu,saya mengalami buang air yang tidak teratur. trus coba menkonsumsi rosella, Alhamudlillah buang air jadi lancar, usut punya usut ternyata teh rosella mempunyai kandungan gizi yg cukup tinggi. pas kita nyoba, agak excited ma rasanya, mirip srawberry. asem2 manis gitu.. lama-lama jadi ketagihan.. coz warna dan aromanya so sweet..

dalam 100gr teh rosella memgandung:
protein    :1,145 gr
Vit C    :244,4 mg
Lemak    :2,61 gr
Serat    :12 gr
Kalisum    :1,263 gr
Fosfor    :273,2 mg
Zat besi:8,98 mg
Tiamin    :0,117 mg
Niasin    :3,765 mg
MaLicAcid:3,31 %
Fruktosa:0,82%
Sukrosa    :0,24 %

Khasiatnya :
1. memperlancar BAB dan BAK
2. memperbaiki metabolisme tubuh
3. Menormalkan hipertensi dan Diabetes
4. Menormalkan asam urat dan kolesterol
5. Mengurangi resiko Osteoporosis
6. Mengurangi kadar lemak dalam tubuh
7. Mengatasi batuk,sakit tenggorokan,sariawan dan maag akut
8. Anti oksidannya mampu mencegah penuaan dini
9. memperlancar dn memperbaiki fungsi pencernaan,jantung dan ginjal
10.mengatasi penyakit kanker

btw saya juga menerima pesanan lo bagi yg mw pesan. 1/2 ons Rp.15.000,- (untuk 50 gelas). untuk pemesan wilayah yogya, bisa diantar, ongkos jalannya Rp.500/km.. :d

5 Comments »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. Salam kenal,
    Saya menjual pupuk organik dengan merek SMS Agrobost yang sangat cocok untuk petani bunga rosella, untuk mengetahui lebih jauh mengenai penggunaan dan keunggulan pupuk ini silahkan mengunjungi blog saya di http://opiektianshi.wordpress.com. Pupuk ini baru di launching oleh presiden SBY pada tanggal 24 Agustus 2008 yang lalu di Gelora Sukarno Hatta, Jakarta. Semoga informasi ini bermanfaat.
    Salam hangat,
    Taufik Irfansyah

  2. terimakasih infonya, saya juga pernah minum teh si merah rosella. memang segar seperti lemon tea, minum selagi hangat, dan dingin lebih nikmat.

  3. Saya ahmad tinggal di jogja…saya mau pesan antar teh rosella bisa gak ke tempat saya, saya cari no.yg bisa dihubungi gak ada saya mau pesan 1/2 ons

    kalo bisa sms saya di 08882976941, makasih

  4. maaf… saya suadah tidak bisnis rosella lagi maaf..🙂

  5. gak semnpet kulakan dan antar nya pak..😀


Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

