My bucil!

November 30, 2008 at 3:18 am | Posted in our baby | 8 Comments

Alhamdulillah..thanx GOD..puji tuhan..s5030979
Akhirnya,aku terlahir di dunia! papap dan mimi kasih nama aku Imamul Umam At-taqi.
biar keren panggil aku taqi aj..B-). btw tepatnya aku lahir pada
hari/tanggal : Rabu, 19 November 2008/ 21 DzulQo’dah 1429
jam              : 08.45 am
Tempat        : Klinik Bersalin Budi Luhur Kudus Jateng
BB/TB           : 2,5 kg/45 cm
rencanya si ak mw lahir awal desember gitu,tapi dah gak tahan pgn liat yg namanya dunia tu kaya apa,akhirnya bis maiyyahan kmrn aku desek2 pgn cpetan keluar dweh.
kayaknya mimi salah itung dweh tntg usiaku,jadinya hari perkiraan lahirnya juga salah dweh.makanya papap dan mimi gak persiapan ‘blass’.

Awalnya emang HPLku tu tgl 9 dec 08, krn pgnnya lahir deket simbah, papap dan mimi berencana
mudik tgl 22 nov 08. senin pagi,17 nov 08 aku dh ksh tanda2 mw keluar gitu,cuma belum nendang
ke perut mimi,jdi malemnya mimi masih bisa maiyyahan.
trus sls paginya aku dah nendang2 mimi. mimi bingung tuw, mpe sms dan telpun tanya ke
bude2 yg dah pernah ngelahirin. trus siangnya budhe,pakdhe dan simbah jemput
mimi. tapi pas selasa it aku nendangnya cuma 1 jam sekali, trus nendangnya gak sakit,
jadi mimi masih bisa maem bakso,jalan2 juga. oia papap gak ikutan plg brg coz mw ke
t4 simbah sala3 dolo,mw ngurus sesuatu penting dolo katanya.
jadi rombongan kita tadi mpe jepara jam 11 malem. bis tuw aku nendangnya makin kenceng..
;)), jadi 30 menit sekali. mimi masih tahan aja tuw.. difikirnya sakit perut biasa kali y..
mpe jam 3am, aku makin menjadi-jadi nendangnya, jadi 15menit sekali, mimi dah gak tahan,
trus bilang ke bude, trus kita brgkt ke klinik bersalin jam 4,mpe sana pas subuh.kata bu
bidannya si aku lahirnya ntar bada zuhur gitu.papap di telpun deh dan baru brgkt dari
sala3 jam 5.30am.
jam 7an gitu aku dah gak tahan lagi pgn segera keluar,dah bosen di dalem terus!!tp mimi
mash mw nungguin papap,mimi kasihan bgt,katanya perutnya sakiiit bgt.papap br mpe semarang.
makin lama nendangku makin sering 5 menit sekali,3 menit sekali,akhrinya mimi mutusin untuk
masuk ruang bersalin jam 8.15 tanpa nungguin papap. yang ada cuma simbah uti.
dengan penuh perjuangan [kata mimi rasanya kaya dorong truck!],akhirnya aku lahir jam 08.45.
karena papap blm nyampe,
yg mengazani akhirnya simbah uti deeeh..papap baru nyampe jam 09.00. fiuh..fiuh…

mimi bilang, kelak klo aku dah dewasa aku harus memuliakan wanita. karena kelahiranku ditangani oleh wanita semua!so..thanx to perempuan2 tangguh yang telah membantu kelahiranku di dunia. special to mimi,mbah uti,bu titin dan dua perawat yg telah membantu bu titin.🙂

semoga kelak ananda menjadi manusia yang bermanfaat bagi umat,menjadi pemimpinn umat yang
bertaqwa..Amien!
akhirnya aku bisa melihat,mendengar dan merasakan dunia… Alhamdulillah!

*Finally..being Mom! ;p

8 Comments »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. subhanallah.. lucu banget…
    jadi pingin ngegendong na…
    hheh.. boleh kn iong..

  2. selamat y mba ing…
    akhirnya… unyilndut ini punya ponakan juga…
    jaler lagi…
    kan dh byk yg estri…
    hehehe

    smg jadi anak sholeh dan berbakti kpd ortu, nusa, bngsa, dan agama..
    amien…🙂

  3. how happy you are being a mom!!!congrats yah

  4. alhamdulillah, ahlan wa sahlan ya imamul umma at-taqi. barokallahu fiikum, nama kmu dah indah bgt deh buat om. semoga kamu besok bisa jadi apa yg kaya di cita2kan mimi ma papap mu, n tentunya krn ini amanah jadi bisa kmu jalankan juga yah nak…
    om bangga ma mimi n papap mu. jadi om jg harus bangga n bisa mbimbing kmu yah taqi. kmu pokoknya harus jadi ponakan om yg soleh. amiin amiin amiin Allahuma amiin

    ntar om ke jogja mo mampir deh ke t4 taqi. jadi taqi harus jg ksehatan jg yah…

  5. ralat salah tulis huruf m nya. maaf ya taqi. harusnya imamul umam. bukan umma

    maaf maaf maaf. om dah pikun niy. dah pgn cpt nikah kayana heheh

  6. amien..amien..makacih pakdhe2 dan budhe2 atas doanya..
    bwt paman romi semoga dimudahkan deh jalan menuju pernikahnnya.. :p

  7. hmmmm…dalem aja. ing jgn critain proses persalinan nya yah, nti aku jd ilfeel malah aku ra sido babaran wkwkwk… :))
    ehem..ehem.. sedang menganalisis kira2 si taqi ini mirip umi nya apa abi nya yah?

  8. Biaya melahirkan berapa diRs budi luhur kudus…mahal ngga berapaan?berapa hari…? ambil kamar kelas berapa ? pelayanan nya cepet ngga? soalnya saya juga rencana mau melahirkan disana ? terima kasih infonya…
    maksih banyak atas info nya
    tolong infonya diemail ini

    de_odo@yahoo.co.id


Leave a Reply

Blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

