1st time being mother VS Programming!

December 1, 2008 at 11:44 am | Posted in our baby | 4 Comments

jadi ibu ternyata seru! keasyikannya seperti lg programming. defaultnya bayi adalah tidur. klo si bayi tidak tidur berarti ada permasalahan (baca:error). serunya adalah saat sdg menganalisa dimana letak  kerrorannya. base on pengalaman 2 minggu “ngopeni” taqi,letak kerorran bisa diketahui dari ciri2 fisik si bayi.

klo taqi “mangap-mangap” berarti lagi laper,
klo dah kenyang tapi matanya masih “kelop-kelop” berarti lagi eek,klo gak ya pipis
klo dah kenyang,enggak pipis or eek tpi masih belom bobok,berarti kekenyangan alias mw muntah karena belom bersendawa,
klo ke3 indikasi di atas sudah terselesaikan tp msh belom bobok,cek apakah sdh digedong?klo belom dan tangan dan kakinya gerak2 gak karuan trus jari2nya dingin, artinya si taqi lagi kedinginan,minta digedong.
klo di gedong tapi gerak2 gak karuan trus keringetan berarti lagi kepanasan..

klo kerorran2 tersebut sudah ditangani,sentuhan terakhir (bac:compile) adalah dengan
menimang2 si taqi dan usap2 rambut dan mimik bentar dan do’a bobok deh..

selama ini baru indikasi2 diatas yang berhasil di analisa, semoga sahaja ke depannya si taqi
ndak rewel. gugup bgt klo lagi denger si taqi nangis.. :d

4 Comments »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. seru ya…..
    besok bundow kalo dah punya anak juga mau amplikasi ilmu industri juga ah hehe… anak ibarat input (row material) yang akan di oleh (proses) dan ortu adalah mesin2 yg akan mengolah dan membentuk anak, trus keluar dech output jadi anak yg pinter dan sholeh/ah. jangan sampai scrab hihi…
    jadi ibu emang tugas mulia ^_^ kapan yach🙂

  2. wah informatika banjjeeettt. baca nya aja aku dah mumet ing. bbrp bulan lagi juga insyaallah ngalamin, langsung praktek momong bayi.

  3. luar biasa…

  4. wuih kata-katanya,,,

    programmer banget,,,


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

%d bloggers like this: