my new job!

February 9, 2009 at 12:01 pm | Posted in mbuh.. | 3 Comments

saya sudah dikontrak ekslusif dua bulan oleh imamul umam at-taqi. sudah gitu klo masih dipercayai lagi,saya masih dikontrak untuk mungkin beberapa tahun ke depan, insyaAllah. pekerjaannya si di rumah saja. tapi jam kerjanya itu low yang full 24 hours.pun harus mengerahkan segenap tenaga fisik,pikiran,dan tentu sahaja material. klo sahaja saya tidak ingat imbalan yang guede dari bosnya Taqi (baca:Allah SWT.red) gak mau-mau deh ya kerja yang bikin tulang pinggang saya kini mulai pegel-pegel dan mengambil semua sisa waktu dari hidup saya ini. :p

3 Comments »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. ehmm..subhanallah…asyik banget tuh kayaknya enx😀 ku aja pengen😛..

    semangat ya honey….🙂

  2. Lha yo iyo tho nduk…..jadi istri+ibu itu kan sak paket… pokoke fulltimer mother n wife gitu yah…😀

    Smangad..smangad….syurga dibawah telapak kakimu ienx…. ^-^v

  3. Semangattz terus y…


Leave a Reply

Blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

