Kerja part time online di Leparforceathome

March 3, 2015 at 5:05 pm | Posted in Uncategorized | 9 Comments

Ada banyak cara untuk mendulang dolar melalui internet. Salah satunya adalah bekerja pada perusahaan asing dengan mendaftarkan diri di internet. Ada banyak perusahaan dan penawaran kerja yang ditawarkan melalui internet.

Saya adalah seorang ibu rumah tangga, saya ingin menghasilkan dolar dari rumah tanpa meninggalkan anak-anak. Sebenarnya saya memulai job parttime melalui internet baru beberapa bulan yang lalu, tapi hasil yang saya dapatkan di luar ekspektasi saya. Awalnya saya iseng ekspektasi saya paling mentok menghasilkan 1-2jt/bulan, ternyata gaji awal saya adalah 4,5jt/bulan. Gaji pada bulan kedua 7jt/bulan. Ini jauh dari ekspektasi awal saya. Mengejutkan!! Dan pekerjaan saya bisa dilakukan di depan laptop, tanpa jauh dari anak-anak saya. waktu kerja juga fleksibel. apa pekerjaan saya? saya menjadi translator English-Indonesia, dengan bahasa Inggris yang sekedarnya. catatan: saya bukan sarjana bahasa Inggris/sastra Inggris. dan score TOEFL saya pun tidak lebih dari 450.

Sebenarnya saya bekerja di beberapa perusahaan. Dan semua perusahaan itu saya dapatkan semuanya dari googling di internet. Dan, semua perusahaan itu cara daftarnya sangat mudah. Salah satu perusahaannya adalah Leapforce. Leapforce ini adalah mungkin semacam lembaga penyalur tenaga kerja tenaga kerja. Leapforce ini kerjasama dengan beberapa perusahaan. Leapforce ini ada yang emang untuk partime dari rumah. Nah, klo sudah keterima di Leapforce ini, kamu bisa dapat kesempatan untuk ikut proyek kerja dari beberapa perusahaan yang bekerjasama dengan si doi. Kemarin pas bukaan untuk bagian Internet asesor, tugasnya adalah menilai apakah hasil pencarian suatu mesin pencari apakah sudah sesuai dengan keyword yang dimaksudkan tidak? tugas kita adalah memberi nilai tentang kesesuaian itu. Gaji disini hitungannya per jam, bayarnya pake dolar. Nah, dalam tulisan ini saya akan membagi tips cara mendaftar di Leapforce. Hal yang perlu disiapkan adalah:

  1. CV alias kurikulum vitae. sederhana aja. simple tapi jelas. Yang penting nama, alamat, bidang pendidikan/interest dan pengalaman kerja (kalo ada)
  2. Mobile Phone. pake android. skalian disiapin software QR android untuk baca barcode, karena nanti di form pendaftaran ada diminta scan barcode.
  3. Laptop yang bisa diajak kerja. min 1 G lah RAM nya. Install Chrome terbaru ya..
  4. Koneksi internet yang cihuii.. karena ini kerjanya bener-bener ngandelin koneksi internet yang oye.

Nah, klo sudah disiapkan itu bahan-bahannya, silakan daftar disini . Selanjutnya… ikuti aja instruksinya. Habis isi formulir, nanti langsung ditawari mau ikut tes sekarang atau besok. Testnya cepet kok dan gampang. cuma ngetest kecepatan dan kecermatan kita surfing dan browsing di google. So..buat kamu yang suka surfing di internet, pasti akan menikmati kerjaan ini. Nah, hasil test akan keluar kira-kira 24 jam lah dari testnya. oia, setelah kita diterima di Leapfroce, kita gag bisa lgsg kerja, karena untuk dapat kerjaan , masih ada test lagi apakah kita capable untuk kerjaan itu? Tapi dont worry, ada buanyak sekali kerjaan menanti begitu kamu tergabung ke Lepaforce. Jadi, gagal satu proyek, masih ada proyek lain yang menanti. Silakan mencoba! Gut lak Guys!

9 Comments »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. Dear mbak ing, terima kasih atas infonya yang bermanfaat. Saat ini saya juga sedang apply di leapforce. Sudah tandatangan kontrak tapi setelah itu belum dihubungi lagi. Katanya masih ada test kualifikasi ya mbak ? Apakah mbak ing sudah lulus testnya ? Susah nggak mbak ? Terima kasih sebelumnya

    • Hi mba.. leapforce memang seringkali responnya lama. Beberapa waktu lalu pas respon lama ternyata sdg libur imlek (hampir sebulan). Bbrp minggu ini jg long respon lagi. Jd di leapforce ini kan semacam tenaga penyalur, nah klo ada proyek baru masuk, trus qt mau jd bagian dr proyek itu, qt harus tes lagi. Klo lulus bisa ikut, klo failed exam y gag bisa masuk. Jd masih ada tes tes untuk ikutan proyek lainnya. Ditunggu aja untuk kabar berikutnya😉

      • Ooo ternyata begitu ya mbak. Iya deh aku tunggu aja moga-moga cepet direspons lagi. Btw mbak boleh tau nggak kalo mau jadi freelance translator dimana ya ? Thanks mbak🙂

      • Banyak si mb.. coba coba aja masukin ke beberapa perusahaan. Biasanya si kontraknya pendek pendek. Bulanan aja hitungannya.😉. Oia rajin rajin aja nyari lowongan lewat google, fb, dll

  2. mba mau tanya, mengenai gajinya, apakah dibayar melalui paypal atau bagaimana? Dan apakah bisa pakai rekening suami?

  3. Mbak masih freelance di Leapforce sekarang?

    • Sejak juli lalu leapforce ‘mencutikan’ semua pegawai indo mas..😀

      • Aku baru masuk mbak bulan Oct’15 ini. Tadinya mau nanya2 ke mbak.


Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

