jadi ibu..

January 27, 2009 at 8:49 am | Posted in our baby | 3 Comments

rasanya jadi ibu itu… hmmmfh..sulit di katakan dg tinta pun suara.hanya bahasa cinta yang mampu mengatakannya. ada sebuah rasa yang mampu mengenyahkan keegoan saya.sebuah rasa yang biasanya diawali dengan kata “demi…”.
sejak menjadi ibu, saya yang tidak suka sayur,harus rela makan sayur tiap hari,demi kelancaran dan kualitas ASI tuan kecil titipan illahi.
saya yang malas mandi,harus rela mandi min dua kali sehari,demi kebersihan tuan kecil titipan illahi.
saya malas mencuci dan menyetrika,harus rela cuci-setrika tiap hari,demi pakaian tuan kecil titipan illahi.
saya yang hobi sekali tidur min 8 jam/hari,harus rela bangun tiap 2jam sekali,demi melayani tangis tuan kecil titipan illahi.
saat belanja yang hanya membawa sedikit uang,harus merelakan lotion wajah demi pampers tuan kecil titipan illahi.
saya yang hobi sekali jalan-jalan,harus rela berdiam diri di rumah,demi menjaga tuan kecil titipan illahi.
merepotkan memang,sangat merepotkan bahkan! namun semua itu terbayar sudah saat saya berhasil menidurkan tuan kecil,atau saat periksa k posyandu kemudian ditimbang BB-nya dan sang bidan mengatakan “anak ibu sehat!”,
atau saat melihat sang tuan kecil tumbuh dan berkembang kecerdasannya di tiap harinya,atau saat melihat dia tersenyum. saat itulah saya merasa  berhasil menjadi orang tua. :P. terdengar agak berlebihan memang. tetapi itulah yang saya rasakan. 🙂

3 Comments »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. being mom, being sholehah too yak… jadi istri sholehah, jadi ibu sholehah, jadi madrosah terindah… dan jadi anak sholehah. kapan taqi di bawa ke wijaya? bundow sekalipun belum pernah gendong niich.. selalu di monopoli temen2 hik..hik…

  2. jadi anak sholeh bundooo..
    :p

  3. akhirnya bundow sempet juga gendong taqi, walaupun belum berani tanpa bantal hehehe…. yes yes yes.. tapi akhirnya mbah nya taqi gendong si cucu tercinta 🙂 gpp wes yang penting taqi pernah merasa di gendongan bundow 😛


Leave a comment


Entries and comments feeds.